LELAKI SEMPURNA...

Carilah seseorang pria yang memanggilmu CANTIK
bukan HOT ataupun SEXY

Yang menelepon kembali ketika kamu MENUTUP teleponnya..

yang mau TIDURAN dibawah BINTANG dan mendengar detak jantungmu...

atau mau tetap TERBANGUN untuk MELIHATmu tidur

yang mau MEMAMERKAN DRIRIMU pada DUNIA, ketika kamu sedang TERPURUK..

yang MENGENGGAM TANGANmu diDEPAN teman-TEMANNYA

yang menganggapmu CANTIK TANPA RIASAN..

seseorang yang selalu MENGINGATKAN KAMU,,
betapa besar kepeduliannya padamu
dan betapa BERUNTUNGNYA dia MEMILIKIMU..

2 comments:

  1. bahas tentang lg donk, lebih spesifik,, soalnya gw pengen tau menurut ce tu co umum nya gmn,,, biasanya yg gw baca isinya ce semua,, jadi gw pengen tau skrng gmn kl ce ke co itu,,,

    untuk artikel ini gw suka,, lanjutin ngebahas tentang co,,, masi penasaran gw tangapan ce tentang co tu gmn

    ReplyDelete
  2. maaf ya baru balas.
    ok gw akan cari tau lagi co tu umumnya gimana.
    Thnks

    ReplyDelete

Pages