Sudah Bercerai, Kapan Akan Mulai Berkencan Lagi?

Wanita bercerai sebenarnya mahir membina dan menjalankan suatu hubungan karena mereka tahu apa yang diperlukan untuk berada dalam suatu hubungan, komitmen yang serius. Mereka punya pengalaman, mereka pernah berada di sana dan melakukan hal itu, sehingga untuk berbicara dan berhubungan, mereka merupakan salah satu pasangan terbaik.

Perceraian terjadi karena berbagai macam faktor, misalnya emosional, fisik, finansial, dll. Pastikan Anda tahu apa penyebab dari perceraian Anda, dan bagaimana Anda mengatasi hal itu.

Pastikan bahwa saat ini Anda siap untuk menyembuhkan semua luka dalam diri Anda. Pastikan Anda memiliki kesempatan untuk menangani semua hal negatif yang telah terjadi di dalam diri Anda dan Anda bisa mengendalikan emosi dan amarah Anda terhadap perceraian yang telah menimpa diri Anda sebelumnya. 
Mulailah dengan kesadaran diri. Mulailah dengan memeriksa nilai-nilai dan tujuan Anda, apa yang penting bagi Anda. Benar-benar mengenal diri sendiri terlebih dahulu dan menjadi seorang single yang bahagia sebelum Anda memikirkan tentang pasangan hidup. Menurut survei, ini akan memakan waktu sedikitnya enam bulan untuk melakukan hal ini dengan baik. Namun, jika Anda Anda ingin berfokus pada karier atau anak-anak Anda, Anda tentu membutuhkan waktu lebih dari itu. 

Ketika Anda sudah siap, Anda bisa mulai berpikir tentang apa yang Anda butuhkan dari seorang Pria. Pria seperti apa lagi yang Anda inginkan untuk menjadi pendamping Anda. Misalnya, dia harus jujur, hormat, bersemangat, dan melindungi Anda. Anda harus mengetahui kebutuhan Anda dan mengidentifikasinya.
Apa kebutuhan Anda secara emosional dan fungsional? Apa yang mungkin penting bagi Anda dalam diri orang yang Anda ingin Anda jadikan pasangan? Misalnya, dia terorganisir, komunikator yang baik, penuh kasih sayang, setia, sabar. Ketika kita memiliki kebutuhan yang tidak terpenuhi, hubungan Anda dan dia ke depan tidak akan berhasil.

Terakhir, apa yang Anda inginkan dalam diri seorang Pria? Penampilan. Apakah Anda ingin seorang Pria yang berperawakan tinggi, berkulit gelap dan tampan? Apakah Anda ingin seorang Pria berotot? Ini adalah keinginan Anda, bukan keharusan. Dengan kata lain, jika seseorang tidak memiliki atribut fisik yang sesuai dengan Anda, hubungan itu masih bisa bekerja.

Jika Anda meluangkan waktu untuk merenungkan hubungan perkawinan Anda dan melihat apa yang baik dan apa yang tidak, Anda benar-benar dapat menggunakan pengalaman itu untuk membantu Anda. Anda dapat belajar dari itu sehingga Anda tahu apa yang Anda inginkan dan tidak Anda inginkan kali ini.
 
Bagaimana Anda mengetahui apa jenis hubungan yang Anda cari? Mungkin Anda hanya ingin persahabatan. Mungkin Anda hanya ingin semacam hubungan fisik. Bagaimana Anda menentukan apa yang Anda cari?
Sebagai bagian dari refleksi Anda pada jenis Pria yang Anda inginkan, Anda harus berpikir tentang apa jenis hubungan yang Anda inginkan juga. Itu sebabnya sebelum Anda melompat ke dalam hubungan kencan, Anda perlu menyelesaikan pekerjaan rumah Anda. Mengetahui apa yang Anda inginkan. Kembangkan kesadaran diri tentang apa yang penting bagi Anda dan tetaplah dengan niat tersebut.

Jadi Anda hanya perlu bersabar dan pastikan bahwa Anda melakukan banyak refleksi pada diri Anda dan memahami apa yang Anda inginkan dari seorang Pria dalam suatu hubungan. Tenang saja dan jangan terburu-buru. Juga jangan berharap terlalu banyak. Jalani dan ihat apa yang terjadi juga ketahui apa yang Anda inginkan.

Menjadi janda atau duda bukan berarti Anda tidak pantas berhubungan lagi bukan? 

No comments:

Post a Comment

Pages