MY PROMISE JUST FOR YOU....

Sejak mengenalmu....

ku merasakan sesuatu...

tak tahu apa itu namanya

melihat mata mu, membuatku menjadi semakin takut

takut akan kehilangan mu

sulit untuk di ungkapkan

apa ini yang dinamakan rasa sayang?

tapi seandainya ku jujur padamu...

aku takut akan melukai perasaan mu

dan aku takut akan kehilangan mu

dalam hati kecilku bertanya

apakah perasaan mu dengan perasaan ku sama?

lebih baik aku pendam perasaan ini

ku simpan kisahku ini

karena bagiku

melihat seseorang yang kita cintai itu bahagia

itu sudah lebih dari cukup

meskipun bukan karena kita , dia bahagia

semoga saja kau dapati

orang yang sempurna dan mecintai kamu apa adanya

aku disini akan tetap mendoakan mu

dan aku akan tetap menyayangi mu

meskipun aku mungkin tak ada didalam hidup mu..

that's my promise just for you...

No comments:

Post a Comment

Pages