MANFAAT YANG KURASAKAN BERKENALAN DENGAN ORANG LUAR

Senang sekali punya teman yang tinggal diluar negeri. aku mempunyai teman dari luar negeri yang berbeda negara yang aku ingat aku punya teman di Inggris, Amerika, Mesir, Pakistan, China, Korea, Malaisya, India, Brunei, Singapura, Australia dan Bangladesh.
berbeda negara, berbeda juga sifat, karakter dan budaya.
satu yang ku bangga dari mereka
ketika mereka berkenalan mereka pasti menanyakan kabar (how are you?) :)
pertama kali aku berkenalan dengan dia aku sama sekali kurang mengerti bahasa inggris..
akhirnya aku menggunakan translate, tapi lama kelamaan aku hafal karena mereka..
sampai sekarang alhamdulillah aku sudah bisa mengerti apa artinya,, walaupun kosakata ku kurang,... hehehehe.
tapi gak apa2 kalau lama kelamaan kita menggunakan bahasa inggris,,, kita pasti bisa.
aku juga bisa tahu bahasa dan budaya mereka masing-masing. aku juga mau berterimakasih dengan teman ku yang diluar negeri :)
karena kalian aku mengerti
karena kalian aku banyak belajar...
thnks semuanya :)

No comments:

Post a Comment

Pages