MENINGGAL DENGAN KAKI MEMBUSUK #9 #kisah_nyata

Aku memang nakal.semua preman di kota tempat tinggal ku pasti tau namaku.
aku ingat bagaimana tiap hari membuat gaduh di tempatku,
tp apapun yang aku lakukan ,aku tetap
menyayangi ibu ku..walau rasa itu tidak
pernah aku perlihatkan..
hingga suatu hari .akibat mencuri sepeda
motor polisi pun datang ke rumah ku.dan menangkapku.ku lihat ibu ku menangis dan memohon pada polisi itu agar tidak menangkap ku.

saat ibuku merengek tiba2 polisi itu
melepas kan pegangang tangan ibu ku dan membuat ibuku jatuh persis di meja ruang
tangahku..ku lihat di kaki ibuku keluar darah dan kulitnya melepas..
aku menangis tp aku tak bisa
membantunya..krn polisi keburu
membawa ku pergi.
krn ibuku aku cuma dapat hukuman 8 bln.krn beliu menjual rumah yang kami tempat i agar aku lekas bebas dari hukuman.
genap 8 bln sudah hukuman ku.aku pun bebas dan mulai semakin nakal dan minum2 keras lg..
tanpa aku ketahui kaki ibuku ternyata parah...beliu selama ini terserang kencing
manis dan mengakibatkan sulit sembuh nya luka itu..
hari demi hari kaki ibu ku membengkak dan busuk,kami sekeluarga pun membawa
ibu ke rumah sakit.
bagai halilintar menyambar di siang hari
dokter mengatakan kalau kaki ibuku harus di amputasi krn sudah membusuk.
ibuku yang mengetahui itu hanya bisa menangis,aku menyesal dng kejadian itu..

ku rayu ibuku agar mau memotong kakinya agar penyakit itu tidak menular..dng tangisan yang mengharukan ibuku
mengatakan " potong aja kaki mu agar kamu tahu kesedihan yang aku
rasakan,mungkin dng tidak punya kaki kamu bisa diam dan bisa menjadi orang baik"
ucapan ibu itu anggap ,hanya meluapkan kesedihannya saja.
hampir 3 minggu ibuku di rawat di rumah sakit.akhirnya nyawapun tidak terselamatkan..
kesedihan itu membuatku putus asa..dan akhirnya aku pun kumat lg..
mabuk,mencuri,dan tawuran adalah
kerjaanku tiap hari...
genap sudah 1 tahun kematian ibuku.tiba2
kaki kananku terasah lelah dan linu..aku hanya menggap penyakit biasa.tanpa aku
sadari kakiku membengkak dan tidak bisa berjalan,

aku pijet ke sana ke mari tp akhirnya
nihil..kini kakiku mirip kaki gajah dan sudah tidak bisa di gerakan..
aku hanya berpikir ini hukum karma
alam,atau hukum karma dari ucapan ibuku sebelum meninggal dulu,aku tidak tahu.

Nib: Kisah di atas di ceritakan pada kami 2 minggu sebelum temanku menutup usia.semoga allah mengampuni segala dosa2 nya.dan di beri tempat yang layak di sisihnya.

Aamiin..

No comments:

Post a Comment

Pages